Penutup

Senin, 12 Maret 2012

star
Sambutan Ketua HIPMAKADEJA Sta. Theresa Avila Jawa Timur

  • Uskup Keuskupan Jayapura yang kami hormati
  • Uskup Keuskupan Surabaya dan Malang yang kami hormati
  • Romo Pembina HIPMAKADEJA Sta. Theresa Avila Jawa Timur yang kami hormati.
  • Senioritas Pendiri HIPMAKADEJA Sta. Theresa Avila yang kami banggakan, serta
  • Penggurus dan anggota yang kami kasihi.

Pada kesempatan yang berbahagia ini, mari kita bersama-sama menyampaikan ucapan syukur dan terimakasih kepada Allah Tritunggal Yang Agung , yang mana dapat memberikan waktu sehingga dua tahun lalu tepatnya tanggal 27-28 Oktober 2007 kita boleh dapat membentuk organisasi HIPMAKADEJA Sta. Theresa Avila Jawa Timur dan suka duka kita lewati bersama dalam menjalankan kerja-kerja organisasi selama hampir dua tahun terakhir ini. 

Banyak sudah kegiatan dilakukan oleh setiap bidang mulai dari ibadah bersama, natal bersama, doa rosario bersama sampai seminar. Selama pelaksanaan kegiatan-kegiatan itu kita diajar untuk bertanggungjawab dan bekerja sama dalam mengerjakan tugas dengan cepat dan tepat waktu. Mental kita ditempah menjadi kuat dan moral kita dibentuk dengan semangat kristiani. Betul dan benar jika kita menjadi pemimpin yang beriman, bermental baik dan mempunyai kemampuan intelegen melalui organisasi ini. 

Saudara-saudari yang saya cintai, sekali lagi saya secara pribadi meminta maaf yang sebesar-besarnya karena profil organisasi HIPMAKADEJA Sta. Theresa Avila Jawa Timur ini baru kita buat saat ini. Keterlambatan itu tidak membuat saya ketua patah semangat tetapi lebih memotivasi saya untuk lebih memperhatikan masalah perangkat organisasi. Karena jujur selama ini kita lebih mengutamakan kerja-kerja nyata organisasi tanpa memperhatikan dan memperkuat landasan organisasi yang kuat. Dan semoga dengan dibuatnya profil HIPMAKADEJA Sta. Theresa Avila Jawa Timur ini mampu menjaga keseimbangan antara landasan organisasi dan kerja-kerja nyata organisasi.

          Pada akhirnya dengan segala hormat saya atas nama pengurus Inti  HIPMAKADEJA Sta. Theresa Avila Jawa Timur mengucapkan banyak terima kasih kepada berbagai pihak yang membantu dalam tersusunnya profil HIPMAKADEJA Sta. Theresa Avila Jawa Timur ini. Semoga ini bermanfaat bagi kita semua. Selamat baca dan menjalankannya. Allah Tritunggal Menyertai kita dalam kerja-kerja nyata organisasi kedepan. Amin

                                                                               Ketua HIPMAKADEJA Sta. Theresa Avila Jawa Timur 

                                                                                                           ( Daniel Wantik)
star

0 komentar:

Posting Komentar

 photo SYUKUR1_zpsb8b9b75c.gif