Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya adek, saudari, kakak kami " TOLA KOGOYA"

Jumat, 16 Mei 2014

star

 Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya 

 adik-k, saudari, kakak kami 

" TOLA KOGOYA"


"Tuhan tidak akan memberi cobaan melampaui batas kemampuan hambaNya, ketika Dia mengijinkan hal tersebut terjadi, saat itu pulalah Tuhan telah memberikan jalan keluar dari setiap masalah yang di hadapi.

Kami Ikatan Keluarga Besar Pelajar Dan Mahasiswa Lanny Jaya Korwil Malang Raya ........ turut berduka cita atas meninggalnya saudari kami, adek kami, kakak kami yaitu :
" TOLA KOGOYA"

 "Sesungguhnya semua ini hanya cobaan hidup dariNya. Tetap tegar dan jangan terlarut dalam kesedihan sahabat. Percayalah dia akan bahagia bersama Tuhannya."
2Korintus 5:1-2

1   Karena kami tahu, bahwa jika kemah tempat kediaman kita di bumi ini dibongkar, Allah telah menyediakan suatu tempat kediaman di sorga bagi kita, suatu tempat kediaman yang kekal, yang tidak dibuat oleh tangan manusia.

2  Selama kita di dalam kemah ini, kita mengeluh, karena kita rindu mengenakan tempat kediaman sorgawi di atas tempat kediaman kita yang sekarang ini,

Semoga Almarhumah diberikan terang jalannyaya, mendapatkan tempat yang sempurna serta di ampuni segala dosa-dosanya.Mudah-mudahan diberikan kekuatan dan keihklasan lahir batin semua keluarga yang sudah di tinggalkanya .Aminn.."
star

0 komentar:

Posting Komentar

 photo SYUKUR1_zpsb8b9b75c.gif