Suka Duka di Komunitas Blogger Baliem

Sabtu, 10 November 2012

star
Woras
Salam Satu Jiwa WORAS
Sore yang tenang di kamarku ini untuk mengawali sebuah curhatan Suka Duka ku. Hehehhee
Ya, memang postingan kali ini bukanlah berfokus pada Kisah Inspirasi, Ataupun Cerita-cerita yang inspirasi, Motivasi namun lebih kepada Curhat atau sharing suka duka  kepada sobat sekalian. Hehehehhe.

 
Jadi begini sob, curhatanku ini ku beri judul Suka Duka di Komunitas Blogger Baliem.
Kenapa suka duka? *wah belum belum sudah Tanya kenapa suka duka* #hehehehe

Yak sebelum dijawab saya ingin memperkenalkan dulu apa itu Komunitas Blogger Metro itu. Komunitas Blogger Metro adalah sebuah komunitas blogger yang berdomisili atau yang sedang berdomisili di Metro. Yah namanya komunitas blogger, pasti isinya anak anak blogger lah ya #hehehheee.

Lanjut, Komunitas Blogger Baliem ini terbentuk karena adanya inisiatif dari tiga orang sahabat yang suka surfing di internet dan pas banget kebetulan juga beliau beliau memiliki blog, serta rasa iri kepada kota kota lain yang memiliki sebuah komunitas blogger yang sudah terkenal, berawal dari hal itulah beliau beliau bertekat untuk membentuk sebuah komunitas blog yang diberinama Komunitas Blogger Baliem.

Tanpa disadari Komunitas Blogger Baliem mulai berkembang dengan ditandai banyaknya anggota yang menjadi bagian dari komunitas ini. Ups lantas Suka Duka di Komunitas Blogger Baliem apa? *santai kawan, slow,,,, ehehehhe*

Jadi, Suka Duka di Komunitas Blogger Baliem yang saya rasakan adalah rasa kebersamaan untuk menjunjung tinggi dan membersarkan Nama Komunitas Blogger Baliem yang membuat saya merasa senang. Dan tidak hanya itu, semua sobat-sobat yang ada di Komunitas Blogger Baliem tidak segan untuk saling berbagi ilmu.

Namun setiap ada suka pasti ada duka, dan disinilah saya sampaikan rasa duka saya, sebenarnya hampir tidak ada rasa duka yang saya alami di dalam Komunitas Blogger Baliem ini, namun akhir-akhir ini saya dibuat pusing dengan tekanan tekanan yang saya rasakan. Entah dari mana rasa itu datang, namun hal tersebut cukup membuat hati saya risah.

Yak kerisahaan hati ini memuncak dimalam ini sehingga saya memutuskan untuk memposting sebuah goresan yang berjudul Suka Duka di Komunitas Blogger Metro. Namun pada intinya saya tetap cinta dengan Komunitas Blogger Baliem
 
 Jayalah Selalu Komunitas Blogger Baliem, Disini aku selalu mendukungmu.
 
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Curhatku dengan judul Suka Duka di Komunitas Blogger Baliem. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jantungpapua.blogspot.com/
 
Terima kasih!

star

0 komentar:

Posting Komentar

 photo SYUKUR1_zpsb8b9b75c.gif